Free Windows Wallpaper

we give information and picture wallpaper : Windows XP, Nice Wallpaper XP, Windows 3D, Windows 7, Windows Desktop, Windows Natural XP and more

Windows XP Juga Pensiun Setelah Bill Gates

By Djenar Siti

Windows XP Juga Pensiun Setelah Bill Gates




Microsoft Corp. dijadwalkan menghentikan penjualan sistem operasi Windows XP kepada para peritel dan produsen komputer besar sejak bulan Juli ini.

Keputusan Microsoft itu bertentangan dengan keinginan sebagian pengguna PC yang tak ingin dipaksa beralih ke penerus XP, Windows Vista.

Ketika komputer berisi OS Windows XP tak lagi ditemui di gudang-gudang produsen PC seperti Dell Inc. dan Hewlett-Packard Co., akan memaksa pengguna Windows untuk beralih ke Vista Ultimate atau Vista Business dan kemudian secara legal men-downgrade XP.

Microsoft saat ini masih mengizinkan peritel kecil membeli XP untuk dijual kembali hingga akhir Januari. Versi XP juga masih akan tersedia untuk PC super murah seperti PC Asus Eee.

Sekelompok pecinta XP yang tak menyukai Vista telah mengajukan petisi kepada Microsoft untuk tetap menjual XP sampai raksasa software itu meluncurkan OS terbaru, Windows 7.

Sementara Microsoft mengatakan bahwa mereka kemungkinan meluncurkan Windows 7 pada 2009.

Pekan lalu, Microsoft mengatakan pihaknya akan memberikan dukungan teknis bagi Windows XP hingga 2009, dan dukungan terbatas hingga 2014. (sumber: inilah)


No Comment

Post a Comment